Berminat dengan Kawasaki KSR Pro? Sediakan Budget Rp 4,4 Juta!

Berminat dengan Kawasaki KSR Pro? Sediakan Budget Rp 4,4 Juta!
Sabtu, 18 November 2017 11:05
Yulian Lahardi

Bagi Anda pencinta Kawasaki, silakan coba model mini moto berlabel KSR Pro ini. Mini moto yang dibanderol Rp 28,8 juta (On the Road DKI Jakarta & Tangerang) ini ditawarkan dengan uang muka yang cukup terjangkau oleh Dealer Kawansakti, selaku showroom resmi Kawasaki di kawasan Sektor 3A, Bintaro Jaya, Tangerang Selatan.

Nilai uang muka itu hanya Rp 4,4 juta yang sudah terdiri dari Down Payment (DP), cicilan pertama, administrasi, dan asuransi. Dari uang muka Rp 4,4 juta itu, Anda tinggal siapkan angsuran Rp 1,208 juta tiap bulannya untuk cicilan selama 35 kali atau sisa tiga tahun masa pinjaman.

Sementara untuk nilai uang muka yang sama, bila customer memilih tenor setahun atau sisa angsuran 11 bulan, maka tiap bulannya perlu siapkan budget Rp 2,774 juta. Masih dengan nilai uang muka yang sama, bila customer memilih tenor atau masa pinjaman dua tahun atau 23 bulan sisa masa pinjaman, maka untuk cicilan tiap bulan, sediakan uang Rp 1,571 juta.

Terjangkau bukan?

Sekadar informasi, kalau Kawasaki KSR Pro ini memiliki mesin berkapasitas 110 cc, SOHC 2 katup. Dari mesin tersebut, KSR Pro mampu menyemburkan tenaga 8,6 PS pada 8.000 rpm dengan torsi maksimum 8,6 Nm pada 6.000 rpm.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.