Bersiap, Ada Enam Lagi Produk Baru Suzuki di Indonesia Tahun Ini

Bersiap, Ada Enam Lagi Produk Baru Suzuki di Indonesia Tahun Ini
Selasa, 21 Februari 2017 09:45
Ilham Pratama

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bakal gencar mengeluarkan produk anyar tahun ini. Setidaknya, ada enam model baru lagi, setelah duet GSX 150 yang bakal meluncur.

Seperti dikatakan Morikawa Daigo, Assistant to Sales & Marketing 2W Department Head PT SIS. "Akan ada delapan model baru tahun ini, termasuk dua GSX 150. Nanti, tipenya beragam, mulai dari skuter, bebek dan sport," ucapnya saat ditemui Otorider di Jakarta pekan ini.

Sayangnya, pria asal Jepang yang fasih bahasa Indonesia ini masih merahasiakan tipe apa saja yang bakal dirilis. "Rahasia, tapi nanti tipenya campuran. Baik yang all new dan facelift," tuturnya.

Yohan Yahya, Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT SIS menimpali jika di semester pertama ini, ada tiga produk baru Suzuki, termasuk GSX-150 Series. "Nanti akan ada tambahan sebuah produk yang reborn (lahir kembali) di semester satu, sisanya rahasia," paparnya sembari tertawa. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.