Bersiap, Besok Inden Yamaha XMax Dibuka Lagi

Bersiap, Besok Inden Yamaha XMax Dibuka Lagi
Rabu, 9 Agustus 2017 18:00
Ilham Pratama

Setelah dua kali sukses dengan inden online, kini untuk ketiga kalinya PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) membuka inden online bagi skuter besar XMax. Rencananya, pukul 10.00 Kamis (10/8) besok inden online XMax akan dibuka.

Untuk tata caranya, bisa dilihat lewat www.yamahamotoronline.co.id dan ikuti langkahnya. Menariknya, harga tiap daerah akan disesuaikan secara otomatis saat inden online. Sebagai catatan, harga on the road Jakarta adalah Rp 55 juta.

Bagi yang tak memiliki akses internet, atau bingung soal inden online, bias datang langsung ke premium dealer Yamaha. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut.Nantinya akan ada persyaratan yang harus diikuti konsumen.

Estimasi schedule pengiriman unit akan diinformasikanakan melalui e-mail & sms dengan mempertimbangkan schedule produksi dari warna yang dipesan.

Sedangkan pembatalan inden akan berlaku jika konsumen tidak melakukan pembayaran booking fee dan melakukan konfirmasi pembayaran dalam tempo 1 x 24 jam terhitung pada proses registrasi.

Sedangkan jika aplikasi kredit ditolak oleh leasing maka uang pembayaran booking fee akan dikembalikan 100% ke nomor rekening yang teregistrasi pada saat konsumen melakukan konfirmasi. Proses pengembalian booking fee membutuhkan waktu maksimal 30 hari kerja setelah aplikasi kredit ditolak oleh leasing.

Sebagai tambahan, XMax dibekali mesin 250 cc Blue Core pendingin cair bersilinder tunggal. Pilihan warnanya juga sesuai selera pasar Indonesia yaitu Masculine Grey, Elegant White, Ultimate Bronze dan Racing Yellow.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.