Beruntungnya Klub Motor Ini, Dibuatkan Jambore Nasional Mewah

Beruntungnya Klub Motor Ini, Dibuatkan Jambore Nasional Mewah
Senin, 12 November 2018 07:25
Yulian Lahardi

Judul di atas diawali dari sekitar 650 bikers Honda Vario yang tergabung dalam Paguyuban Vario Nusantara memadati Lapangan Panglima Besar Jenderal Sudirman, Ambarawa, Jawa Tengah, Sabtu (10/11/2018). Aktivitas tersebut menjadi bagian dari Jambore Nasional (Jamnas) Honda Vario ke-7 yang cukup mewah dan mengusung semangat kepahlawanan demi menumbuhkan rasa nasionalisme.

Baca juga: Daftar Harga Motor Honda CBR Series Di Bulan November 2018 Untuk Wilayah DKI Jakarta & Sekitarnya

AHM Jamnas Vario

Berangkat dari keberagaman budaya, para biker berusaha mewujudkan kebersamaan dan solidaritas dalam sebuah wadah besar dengan mengusung tema yang bernafaskan persatuan para pencinta skutik Honda Vario di Nusantara. Momen Hari Pahlawan pun dimanfaatkan untuk melakukan aksi kepedulian.

Jambore diikuti oleh 89 klub Honda Vario dari seluruh Indonesia. PT Astra Honda Motor (AHM) dan Astra Motor Semarang sebagai main dealer sepeda motor Honda wilayah Jawa Tengah, mendukung penuh kegiatan ini melalui berbagai kegiatan.

Dalam rangkaian Jambore Nasional Vario ke-7 terdapat kegiatan Vario Heroes Mission, sebuah kegiatan yang dirancang untuk memperingati Hari Pahlawan yang dilakukan oleh komunitas Honda Vario sebagai representasi pemuda bangsa dalam meneruskan perjuangan pahlawan. Para perwakilan bikers Honda Vario melakukan turing dari Astra Motor Semarang menuju acara Jamnas Vario di Ambarawa sembari membawa misi.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan bahwa ajang silaturahmi dan beragam kegiatan positif ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah, pengalaman baru, dan kepuasan kepada konsumen loyal Honda, khususnya pencinta Honda Vario.

”Seiring semakin banyaknya pencinta Honda Vario, komunitas motor skutik ini pun akan terus tumbuh dan menjadi salah satu komunitas terbesar yang solid dan menginspirasi masyarakat dengan berbagai kegiatan positifnya,” kata Indraputra.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.