<
 
Beruntungnya Pembalap Cilik MiniGP Abimanyu Dapat Dukungan dari TigreHood

Beruntungnya Pembalap Cilik MiniGP Abimanyu Dapat Dukungan dari TigreHood

Atas dasar kecintaannya terhadap dunia motor, termasuk perkembangan generasi muda berpontensial, Ananda Omesh selaku pemilik TigreHood di bilangan Cipete, Jakarta Selatan, menyatakan dukungannya terhadap Abimanyu Fermadi, pembalap cilik Yogyakarta yang masih berusia 5 tahun dengan segudang prestasinya.

Abimanyu Fermadi merupakan putra dari mantan pembalap nasional Dedy Fermadi yang mengikuti jejak sang ayah di dunia balap motor dengan menggunakan motor mini. Sebelumnya, beberapa kejuaraan MiniGP berhasil diraih, sehingga membuat dirinya sebagai pembalap muda yang berpotensial. Abimanyu Fermadi akan mendapatkan dukungan untuk mengarungi musim kompetisi MiniGP sepanjang 2018 dari TigreHood.

“Kami melihat potensi besar atas hasil diskusi rekan lainnya yang berkompeten di arena balap seperti Mas Koko dan M Fadli terhadap kelangsungan bakat dari pembalap cilik. Selain mendukung semua keperluan balap di tahun 2018, kami juga membuka jalur ke para partner lain untuk berkontribusi terhadap prestasi anak bangsa potensial ini,” ujar Ananda Omesh.

Adapun prestasi yang sudah didapat dari Abimanyu Fermadi, kelahiran Yogyakarta pada 6 Juni 2012 yaitu juara pertama event Lenka di Solo kelas 3-6 tahun, dan juara pertama kelas 6-9 tahun. Dirinya juga berhasil sebagai juara pertama event Lenka Yogyakarta kelas 3-6 tahun, lalu juara ketiga event Lenka Sirkuit Sentul kelas 3-6 tahun, dan juara ketiga event Lenka Sirkuit Mall Bale Kota kelas 6-9 tahun.

Rencananya di 2018 akan mengikuti empat seri Junior MiniPrix Region Yogyakarta dan satu seri final di Sirkuit Karting Sentul serta mengikuti lima seri event Lenka MiniGP.   Semoga sukses!

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id