Beruntungnya Pemudik Tahun Ini, Bisa Dapatkan Honda BeAT Gratis!

Beruntungnya Pemudik Tahun Ini, Bisa Dapatkan Honda BeAT Gratis!

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) memberangkatkan sebanyak 2.625 konsumen untuk mudik ke kampung halaman melalui program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2018.

Baca juga: Jelang Lebaran, Harga Honda BeAT Seluruh Varian Dipangkas

Honda BeAT Street

Tahun ini, pemudik diberangkatkan dari kantor AHM, Sunter, Jakarta Utara dengan menggunakan sebanyak 56 bus eksekutif (10/6) pagi hari. Sebanyak 704 konsumen tujuan Semarang diberangkatkan dengan 14 bus serta sebanyak 1.452 pemudik tujuan Yogyakarta diberangkatkan dengan menggunakan 31 bus. Sementara 469 konsumen tujuan Solo diberangkatkan dengan 11 bus.

Dalam keterangan resmi yang diterima redaksi menyebutkan, setiap pemudik dalam program MBBH mendaftarkan dirinya dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda yang diregistrasi selama masa pendaftaran.

Dengan membayar Rp 150 ribu, pemudik berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik, asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi sebelum keberangkatan, selama perjalanan dan sesampai di tempat tujuan serta tidak ketinggalan paket dari sponsor.

Menariknya lagi, AHM pun mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua unit Honda BeAT, perangkat elektronik, dan hadiah lainnya. AHM juga mengadakan kampanye safety riding dengan membagikan 1 buah booklet berisi panduan keselamatan berkendara kepada para peserta mudik.

Duh beruntungnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id