Beruntungnya, Tim Sepak Bola ini Dapat Dukungan dari Honda

Beruntungnya, Tim Sepak Bola ini Dapat Dukungan dari Honda
Minggu, 11 Maret 2018 10:05
Angga M

Astra Motor selaku Main Dealer sepeda motor Honda di 12 wilayah Indonesia secara resmi mengumumkan dukungannya terhadap tim sepakbola PSM Makassar. Hal ini juga ditandai dengan logo Honda Wing yang akan menghiasi seragam tanding Home dan Away tim ‘Juku Eja’ selama satu musim penuh. Pernyataan dukungan itu sendiri dilakukan di Novotel Hotel Makassar (9/3).

“Astra Motor dan PSM Makassar mempunyai satu kesamaan yaitu jagoannya kota Makassar, untuk itu pihak Astra Motor dan PSM Makassar sudah menjajaki kerja sama pada beberapa waktu lalu,” ujat Thamsir Sutrisno, Kepala Wilayah Astra Motor Makassar.

Thamsir Sutrisno menambahkan, Astra Motor dengan produk sepeda motor Honda sudah lama hadir di kota Makassar, dan sudah menjadi bagian dari Sulawesi Selatan. "Kami melihat PSM Makassar pun sama, kami rasa ada rasa kesamaan value yaitu Satu Hati. Untuk itu kami jalin kerjasama selama satu tahun penuh," jelasnya.

Astra Motor Makassar

Kerjasama ini menjadi kali pertama Astra Motor dalam memberikan dukungan kepada sebuah klub sepak bola di Indonesia. PSM Makassar dinilai punya sejarah yang kuat dengan prestasi yang gemilang, dan mampu bersaing di kasta tertinggi serta finish ketiga pada gelaran Liga 1 Indonesia musim lalu.

Sebagai salah satu klub tertua dan besar di Indonesia, Juku Eja pastinya mempunyai target yang terbaik pada gelaran liga musim ini. “Dengan adanya dukungan kerjasama ini, bisa menjadi suntikan semangat untuk seluruh pihak yang terlibat di PSM Makassar. Astra Motor dengan produk sepeda motor Honda akan menemani PSM Makassar selama satu musim penuh,” ujar Munafri Arifuddin, CEO PSM Makassar.

Astra Motor Makassar

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.