Besok, Honda Akan Luncurkan Motor Baru di JIEXPO, Jakarta Pusat

Besok, Honda Akan Luncurkan Motor Baru di JIEXPO, Jakarta Pusat
Selasa, 6 Februari 2018 10:15
Yulian Lahardi

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa redaksi menerima undangan peluncuran motor baru dari PT. Astra Honda Motor (AHM) sebagai Agen Pemegang Merek Honda di Tanah Air. Nah, info terakhir dari peluncuran produk itu dilaksanakan di Ballroom Semeru, Gedung Pusat Niaga, JIEXPO, Jl. Benyamin Suaeb No.1, Pademangan Timur, Jakarta Pusat.

Adapun waktu peluncuran berdasarkan undangan adalah tanggal 7 Februari, pukul 15.00 - 17.00 WIB. Sayangnya, hingga saat ini pihak AHM masih belum mau membongkar produk baru itu.

Honda Vario

Masih berdasarkan berita sebelumnya kalau narasumber AHM yang enggan disebutkan namanya, menyebutkan model baru itu adalah jenis skutik berkapasitas mesin 125 cc atau 150 cc. "Enggak mungkin Yamaha Lexi yang baru saja diluncurkan dibiarkan melenggang mulus dan hanya berhadapan dengan Honda Vario model lawas. Meskipun beberapa waktu lalu, Vario 150 sempat disegarkan oleh AHM tapi itu dianggap kurang cukup," jelasnya saat itu.

Namun sumber itu menambahkan, sampai sejauh ini belum diketahui apakah skutik anyar itu sekadar facelift dari Honda Vario, atau justru ada penambahan model baru seperti  Forza 125 di kelas Rp 19 juta hingga Rp 25 juta. "Kabar santer juga terdengar di internal AHM, kalau All New PCX akan hadirkan tipe baru dalam waktu dekat," jelasnya.

All New Honda PCX

Sementara itu pernah diberitakan Otorider.com  bahwa Honda Verza facelift juga akan dihadirkan dalam waktu dekat dan sudah mengadopsi desain klasik, terutama di bagian headlamp yang membulat.

"Desain headlamp Verza nanti akan menggunakan lampu Light Emitting Diode atau LED, seperti yang sudah diadopsi pada Honda CB150R di Thailand," jelas sumber yang mewanti-wanti namanya untuk tidak disebutkan. Katanya lagi, Verza facelift juga akan mengusung speedometer full LCD Digital seperti yang diaplikasikan pada skutik Honda Beat Street dan Honda CRF150L," tuturnya

Mari kita tunggu bersama!

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.