Biaggi: Saya Tak Mau Debat Soal Vale VS Marquez!

Biaggi: Saya Tak Mau Debat Soal Vale VS Marquez!
Senin, 9 November 2015 18:50
Ilham Pratama

Perseteruan Valentino Rossi dan Marc Marquez tahun ini mengingatkan memori akan musim MotoGP 2001 silam. Di mana Rossi yang masih muda, menjadi seteru utama dari Max Biaggi.

Dan banyak pihak yang mengatakan jika pertarungan Rossi dan Marquez, seperti persaingan Rossi dengan Biaggi dahulu. Namun hal ini dibantah oleh Biaggi yang memilih bungkam mengomentari kondisi ini.

"Tak perlu didebat lagi. Saya tak akan terseret untuk mengomentari tentang apapun dari persaingan Rossi dan Marquez. Saya lebih baik diam dan tak menyebutkan apapun," kesalnya.

Mengenai sahabatnya, Jorge Lorenzo yang sukses merebut gelar juara dunia MotoGP 2015, Biaggi punya hadiah spesial yang diumbarnya di Twitter. "Bersama teman-teman yang selalu memberikan segalanya di olahraga ini. Tetap di sini, #3 #99," tulis Biaggi di akun Twitter. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.