Big Bang Suryanation Motorland 2016 Digelar Akhir Pekan Ini!

Big Bang Suryanation Motorland 2016 Digelar Akhir Pekan Ini!
Jumat, 28 Oktober 2016 15:05
Angga M

Seperti tahun lalu, kota Malang, Jawa Timur ditunjuk sebagai lokasi final atau pamungkas gelaran Big Bang Suryanation Motorland 2016. Digelar pada Sabtu 29 Oktober 2016.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap komunitas yang sudah hadir di acara acara utama, Suryanation akan mengadakan perjalanan bertajuk “Suryanation Ride”. Perjalanan ini akan mengambil rute Bali-Malang. Peserta terdiri dari anggota komunitas yang terpilih dari kota-kota yang sudah disinggahi acara Suryanation Motorland, yaitu Medan, Palembang, Semarang, Makassar dan terakhir Malang.

Selain itu, di acara Kustom Bike Show juga akan dihadirkan kembali pemenang Best of The Best dari tiap kota. Para pemenang akan bertarung untuk mendapatkan gelar King of Suryanation Motorland 2016.

Selain memperebutkan uang tunai dan trofi, pemenang akan mendapatkan tiket untuk menyaksikan salah satu acara kustom terbesar di dunia, yakni Yokohama Hot Road Custom Show edisi ke-25. Acara tersebut akan berlangsung di Yokohama Jepang pada Desember 2016. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.