Big Bike Test Ride GIIAS 2015, Besok Tambah Kawasaki Z800!

Big Bike Test Ride GIIAS 2015, Besok Tambah Kawasaki Z800!
Jumat, 28 Agustus 2015 16:05
Bramantia Tamtama

Berbarengan dengan diselenggarakannya Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS)  yang diselenggarakan pada 20 -30 Agustus 2015, grup Bintang Langgeng Media yang menggawangi Otorider.com bekerja sama dengan Seven Events, penyelenggara GIIAS,  menggelar acara yang ditujukan bagi para pengunjung auto show terbesar di Asia Tenggara ini. Pengunjung tak hanya disuguhkan dengan jajaran pameran kendaraan dan teknologi terkini, namun juga mendapatkan menu hiburan yang berbeda dengan auto show lainnya yang pernah ada.

Gelaran yang dilabeli dengan nama Super Moment ini dilaksanakan pada 27 – 30 Agustus 2015 di booth Bintang Langgeng Media di belakang Hall 7 Indonesia Convention Exhibiton (ICE) BSD City mulai pukul 11:00 – 19:00 WIB. Dalam gelaran Super Moment ini, Bintang Langgeng Media,  menghadirkan dua acara berbeda untuk menggaet minat dari para pengunjung. Bike Bike Test Ride dan Supercar Taxi Ride, begitu kedua nama acara tersebut.

Big Bike Test Ride, adalah gelaran test untuk beberapa motor bekapasitas mesin besar yang ditujukan bagi para peminat kendaraan roda dua. Dengan menggandeng dua Agen Pemegang Merek motor besar premium, penyelenggara memberikan pilihan kepada para pengunjung untuk memilih berbagai jenis moge yang ada. Untuk merasakan performanya secara langsung dan sensasi berkendara sepeda motor bertenaga besar, lahan seluas 1.350 meter persegi disiapkan di belakang Hall 7-9 sisi luar Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD.

PT. Triumph Motorcycle Indonesia menghadirkan tiga unit andalannya yaitu Triumph Tiger XCX, motor adventure bermesin 3 silinder, 800 cc yang baru saja dirilis Minggu 23 Agustus 2015 lalu di GIIAS. Lalu ada Triumph Street Triple R, naked bike 3 silinder, 675 cc dan terakhir Triumph Thruxton, café racer 2 silinder, 865 cc  sebagai unit test ride yang sudah tersedia sejak Kamis (27/8) kemarin. Sementara Kawasaki Z800 disupport oleh PT. Kawasaki Motor Indonesia untuk bergabung bersama ketiga unit tes lain mulai Sabtu (29/9) besok.  

Secara umum siapapun boleh menjadi peserta dalam acara ini, namun ada syaratnya. Persyaratan umum yang harus dipenuhi antara lain,

  1. Follow seluruh sosial media produk Bintang Langgeng Media :
  • Twitter                 : @otoridercom, @otodriver, @carmoto_ID dan @CarReview_ID
  • Facebook            : Otorider.com, Otodriver.com, CarMoto dan Car Review Indonesia
  • Instagram            : @carreview_id
  1. Foto atau capture moment di area Super Moment by Bintang Langgeng Media.
  2. Upload di sosial media milik peserta.
  3. Mention ke salah satu sosial media milik Bintang Langgeng Media dengan hashtag #supermoment

Secara khusus, calon peserta setidaknya pernah mengendarai motor besar serupa yang berkapasitas di atas 500 cc, agar tidak kaget dan mampu mengendalikan tenaga yang cukup besar dari seluruh sepeda motor yang disediakan.

Sementara, Supercar Taxi Ride adalah gelaran yang ditujukan bagi para penikmat kecepatan diatas supercar eksotik, Lamborghini. Masing-masing satu unit Lamborghini Gallardo LP 550-2 dan Aventador LP 700-4 disediakan bagi para pengunjung yang ingin merasakan sensasinya berakselerasi dari diam di bangku penumpang.

Acara Super Moment ini disponsori oleh V-Kool Indonesia dan PT. Danone Indonesia (Evian). Dan di support penuh oleh PT. Triumph Motorcycle Indonesia, PT. Kawasaki Motor Indonesia, Lamborghini Jakarta dan Seven Event.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.