<
 
Bikin Kejutan, Honda CB150R ExMotion Siap Diluncurkan

Bikin Kejutan, Honda CB150R ExMotion Siap Diluncurkan

Honda CB150R ExMotion dengan aura naked sport 150 cc siap diluncurkan di India. Ini adalah kejutan dari Honda, mengingat motor ini sebelumnya sudah hadir untuk pasar Thailand. 

Nah, kehadiran motor naked bergaya retro ini akan hadir dalam dua pilihan, yaitu ABS dan non ABS. Dilansir dari Rushlane, motor dengan kapasitas mesin 150 cc ini sudah dibekali lampu depan LED dengan instrumen LCD multifungsi dan pelek alloy.

Baca juga: Honda CBR150R Special Edition Bisa Dimiliki Dengan Cicilan Amat Ringan

Sementara untuk bagian suspensi, CB150R ExMotion menggunakan upside down pada bagian depan, dan monoshock pada bagian belakang.

Kemudian untuk sistim pengereman didukung dengan disk brake berukuran 296 mm di depan dan 220 mm di belakang. Honda CB150R ExMotion berkapasitas 150 cc, berpendingin cairan, satu silinder, 4 valve, DOHC yang mampu menghasilkan tenaga maksimum 20 dk dengan transmisi 6 percepatan.

Catatan tambahan, kalau CB150R ExMotion mempunyai berat 123 kg dengan kapasitas tangki 8,5 liter. Motor bergaya retro ini ditawarkan dengan empat pilihan warna, yaitu pearl cadet grey, millenium red, mat laurel green metallic, dan asteroid black metallic untuk varian non ABS. Sedangkan varian ABS mendapat dua pilihan warna, yaitu grey-black dan black.

Baca juga: Yamaha Aerox S Bisa Dimiliki Dengan Modal Awal Rp 2,8 Juta, Selama Promo Masih Berlaku

Kabarnya, Honda CB150R ExMotion akan diluncurkan untuk pasar India pada tahun 2019 dengan harga sekitar Rp 39,9 jutaan bila disetarakan dengan rupiah.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id