<
 
Bikin Klimis Buntut Honda CBR250RR, Coba Pasang Peranti Ini

Bikin Klimis Buntut Honda CBR250RR, Coba Pasang Peranti Ini

Sebagai motor sport fairing, konsumen Honda CBR250RR mungkin banyak yang memodifikasi bagian buntut agar nampak minimalis layaknya motor balap. Paling mudah dengan cara mencopot spakbor belakang.

Tapi konsekuensinya jadi 'outlaw' alias melanggar hukum karena terpaksa melepas plat nomor dan lampu seinnya. Nah, solusinya bisa lirik dua peranti ini. Yakni undertail dan tail tidy.

Pada undertail, sudah tertanam sein yang terintegrasi bodi, sehingga bentuknya makin minimalis tanpa mengurangi fungsinya.

"Untuk undertail dihargai Rp 750 ribu dengan tiga pilihan kelir sewarna bodi," ucap Steven Lay dari Layz Motor yang menawarkan peranti undertail khusus CBR250RR yang bisa langsung dipasang.

Sedangkan peranti tail tidy berbahan besi ditawarkan oleh MotoTag di Meruya, Jakarta Barat memiliki ukuran lebih pendek dari spakbor bawaan. "Keuntungannya, selain pemasangan plug and play, tail tidy lokal ini masih bisa dipasang plat nomor dan sein standar," jelas Marcell, punggawa MotoTag sembari menyatakan harga jual tail tidy tersebut Rp 450 ribu. (otorider.com)

Layz Motor: Layz Motor Jln. Arteri Kelapa Dua No. 90E. Jakarta Barat, telp. 021-5366-3025

MotoTag: Jl. Kembang Kerep Raya No.9B, Meruya, Jakarta Barat, telp. 0812-1510-9909

Tips Motor

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id