Bikin Ngiler, 34 Dealer Piaggio & Vespa Berikan Voucher Belanja Senilai Jutaan Rupiah

Bikin Ngiler, 34 Dealer Piaggio & Vespa Berikan Voucher Belanja Senilai Jutaan Rupiah
Selasa, 5 Juni 2018 12:55
Yulian Lahardi

Piaggio Indonesia (PI) yang menjual produk Piaggio dan Vespa bersama dengan 34 dealer yang tersebar di seluruh Indonesia merayakan Ramadhan dengan memberikan voucher belanja. Pemberian menarik itu untuk setiap pembelian skuter Piaggio atau Vespa hingga 30 Juni 2018.

Dari keterangan resmi yang diperoleh redaksi, bertemakan "Lebaran Penuh Gaya", Piaggio Indonesia mengajak calon pelanggan untuk bergabung di komunitas sepeda motor yang kuat, dengan penuh gaya. Pembelian skuter Piaggio akan dihadiahi dengan voucher belanja senilai Rp 4 juta.

Baca juga: Catat! Inilah Kejutan Bila Membeli Vespa GTS300 & Piaggio Medley

Piaggio Medley & Vespa

Masih berdasarkan keterangan resmi PI, sementara para pembeli skuter Vespa akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp 5 juta. Promosi ini melengkapi garansi kendaraan Piaggio yang kini berlaku hingga tiga tahun sejak tanggal pembelian produk.

Berminat?

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.