<
 
BMW F 850 GS Dipastikan Bakal Hadir di GIIAS 2018

BMW F 850 GS Dipastikan Bakal Hadir di GIIAS 2018

Satu lagi motor baru akan hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2018 yang akan digelar dua hari mendatang (2-12/8). Kabar ini datang dari BMW Motorrad yang akan buka booth di pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini. PT Maxindo Moto mengkonfirmasi hal ini dan menyebut salah satu jajaran terbaru motor buatan Jerman ini akan melakukan debutnya di ICE, BSD. 

"Kami akan hadir di hall 2 ICE, BSD City dan Anda akan berkesempatan menyaksikan motor terbaru kami, BMW F 850 GS," ujar Lucky Orca, Marketing Manager Maxindo Moto. 

Baca juga : Galeri Foto BMW R1200GS & R1200GS Adventure

                   Triumph Hadirkan Tiger 800 XCX Di Indonesia Dengan Fitur Terbaru

Dalam gambar preview yang dirilis Maxindo Moto, memang tampak hanya sorotan lampu DRL dari motor terbaru itu. Namun melihat bentuknya, sekaligus dikonfirmasi dengan teks di bawahnya, jelas motor terbaru itu bergenre adventure dan akan jadi andalan. Pecinta motor petualang pasti akan menyambut baik kehadiran motor ini karena menyandang banyak fitur baru. 

BMW F 850 GS 2018

Misal layar spidometer TFT 6,5 inci dirangkai dengan sistem yang bisa terkoneksi dengan ponsel dan gadget untuk akses navigasi, telepon, media dan informasi komplet soal kondisi motor. Daytime Running Lights (DRL) juga dipadu lampu yang sudah LED. Tak ketinggalan kemampuannya menaklukkan medan buruk.

Paduan ban depan 21 inci sangat besar, sama dengan diameter motor trail atau enduro. Sedangkan mesin 853 cc dua silinder segarisnya mampu menghasilkan 95 dk. Motor ini akan jadi pilihan menarik, pelengkap dari F 1200 GS yang gambot. Mau lihat seperti apa penampakannya? Langsung saja ke GIIAS 2018.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id