BMW G310R & G310GS Direcall, Ada Apa?

BMW G310R & G310GS Direcall, Ada Apa?
Senin, 16 Juli 2018 16:35
Angga M

Pabrikan sepeda motor asal Jerman, BMW Motorrad yang sudah terkenal dengan brand premiumnya, kini sedang melakukan recall untuk kedua motor terbarunya yaitu BMW G310R dan BMW G310GS.

Dilansir dari Asphaltandrubber, BMW Motorrad melakukan recall karena ada masalah yang terjadi di bagian sasis untuk kedua motor tersebut. Berjumlah 2.376 unit, BMW G310R dan BMW G310GS ternyata sudah masuk did alam daftar recall di Amerika.

Diberitakan melalui sumber yang sama, kerusakan yang terdapat pada bagian standar samping (kickstand), karena komponen itu secara tiba tiba patah sehingga bisa menimbulkan kecelakaan.

Karena adanya kasus seperti ini, pihak BMW Motorrad akan segera menghubungi konsumen BMW G310R dan BMW G310GS untuk melakukan recall motornya. Pihak BMW Motorrad akan melakukan inspeksi lebih lanjut terkait kondisi standar samping yang bermasalah.

Baca juga: Motor Bermerek Jawa Siap Meluncur Bulan Depan, Inilah Bocorannya!

Untuk konsumen BMW yang akan melakukan recall terhadap sepeda motornya, karena harus diperbaiki, tidak perlu khwatir karena pihak BMW Motorrad tidak akan dikenakan biaya alias gratis.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.