BMW Kenalkan K1600 Grand American di EICMA Motorcycle Show 2017

BMW Kenalkan K1600 Grand American di EICMA Motorcycle Show 2017
Sabtu, 11 November 2017 18:10
Yulian Lahardi

Motor turing dengan kelir Austin Yellow ini memang menjadi magnet pengunjung di gelaran EICMA Motorcycle Show 2017 yang berlangsung di Milan, Italia. Terlebih lagi pengadopsian boks untuk barang bawaan juga dicangkokkan pada bagian buritan sehingga membuat BMW K1600 Grand American tampak semakin besar, prestise, dan modern.

Bagian lain yang tidak kalah menarik untuk diperhatikan adalah bagian headlamp yang 'rumahnya' dibuat meruncing serta windshield yang memanjang ke atas sehingga K600 Grand American tampak lebih elegan. Setidaknya windshield itu benar-benar berguna sebagai penghadang angin dan debu, alias bukan sekadar aksesori pemanis.

BMW EICMA 2017

Selain itu motor yang diambil dari basis BMW K1600 Bagger yang telah diluncurkan pada tahun 2016 itu juga memiliki tampilan tailpipe krom. Alhasil, peranti buangan polutan itu menjadi center of interest saat dipamerkan di ajang internasional tersebut. 

Menariknya lagi, moge yang mengusung mesin berkapasitas 1.600 cc ini juga sudah dilengkapi suspensi EAS yaitu Electronically Adjustable Suspension. Dimana suspensi ini menawarkan dua mode yaitu Road dan Cruise (Super soft).

Selain warna Austin Yellow, motor ini juga memiliki kelir Black Storm Metallic sebagai alternatif. Sayangnya, belum ada kepastian kapan motor ini akan diluncurkan selain kawasan Afrika Selatan di kuartal pertama pada tahun 2018.

 

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.