<
 
BMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan BMW R nine T Urban G/S dan K 1600 B

BMW Motorrad Indonesia Resmi Luncurkan BMW R nine T Urban G/S dan K 1600 B

BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto, selaku importir dan distributor resmi sepeda motor BMW di Indonesia meluncurkan dua line up baru, yakni BMW Motorrad R nine T Urban G/S dan BMW Motorrad K 1600 B, di BMW Flagship Store, TB Simatupang no 100, Cilandak, Jakarta Selatan pada Selasa (24/10).

Produk baru yang diluncurkan BMW Motorrad memiliki ciri khas, karakter dan keunggulan masing-masing. Seperti produk Heritage Motorcycle terdapat di R nine T Urban G/S yang memiliki kapasitas mesin 1.170 cc membawa off road spirit yang dilengkapi teknologi ABS standar, opsional ASC Automatic Stability Control serta sistim pembuangan lebih besar  terbuat dari baja. Dibandrol Rp Rp 595 juta off the road Jakarta

Sedangkan produk Tour Motorcycle K 1600 B (Bagger) berkapasitas 1.649 cc, dilengkapi fitur seperti the chopped windscreen dan the striking rear. Dilengkapi dengan fitur, gear shift assist pro, reverser, dynamic ESA dan reverse assist memudahkan anda untuk parkir, dengan memilih keyless ride. Di jual dengan harga Rp 975 juta off the road Jakarta.

"Inilah wujud kami untuk selalu memberikan produk yang terbaik dan berkualitas kepada seluruh pecinta roda dua di Tanah Air. Kehadiran keduanya selain menggairahkan Industri otomotif di Indonesia sekaligus menambah koleksi line up produk baru BMW Motorrad Indonesia," ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, BMW Motorrad Indonesia - Maxindo Moto.

 

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id