Bocah Koplaks Gelar Tour Padang - Aceh - Sabang

Bocah Koplaks Gelar Tour Padang - Aceh - Sabang
Sabtu, 17 Juni 2017 16:00
Angga M

Koplaks bukan klub atau komunitas motor besar, melainkan teman satu hobi atau tongkrongan yang tidak mau dibilang suatu klub atau komunitas.

Koplaks  mengadakan tour dari Padang ke Aceh pada (9-13/5) merupakan agenda tiap tahun, selama 5 tahun belakangan ini.

Perjalanan yang melibatkan 19 perserta dengan beragam sepeda motor yang digunakan seperti Kawasaki Versys 250, Versys 650, Royal Enfield, V Strom 650, Triumph Boneville, Triumph Tiger dan Honda CRF 250 Rally.

Dengan berbagai jenis motor atas dasar kebersamaan, mungkin ini bisa dibilang group group kecil motor besar tetapi kami bukan suatu komunitas atau klub motor.

Perjalanan hari pertama dimulai dari Padang menuju Bukit Tinggi, kemudian dihari kedua melanjutkan ke Padang Sidempuan, dihari ketiga melanjutkan ke Tapak Tuan yang akan melewati jalur Padang Sidempuan, Sibolga dan Tapak Tuan menempuh jarak sekitar 437 km.

Hari keempat dimulai dari hotel Tapak Tuan Metro menuju Meulaboh yang akan berakhir perjalanan di Banda Aceh yang menempuh jarak 450 km denvan disajikan pemandangan pegunungan dan pantai

"Dihari keempat perjalanan kita mengalami kendala dari beberapa motor yang pecah velg dan ban, yang akhirnya semua berhenti kurang lebih 20 km masuk ke daerah Banda Aceh, dengan sangat menyesal motor yang mengalami kendala pecah velg harus masuk storing karena untuk melanjutkan perjalanan menuju hotel Pade Aceh," ujar Teleng Antriksa Soeharto, Leader Tim Koplaks

Dihari ke lima semua rombongan tour menuju penyebrangan untuk melakukan penyembrangan ke Sabang. Kemudian sore hari kembali ke Banda Aceh.

Koplaks

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.