Bodi Motor Pecah? Masih Bisa Dijahit, Lho

Bodi Motor Pecah? Masih Bisa Dijahit, Lho
Rabu, 4 November 2015 15:05
Jeffry Yanto S.

Harga bodi part orisinil semakin mahal, butuh merogoh kocek kian dalam jika mengalami kerusakan parah tidak hanya lecet saja bahkan sampai pecah. Gimana dong solusinya? Nah, Gev’s paint yang berada dikawasan Joglo menyediakan jasa repair bodi untuk semua motor mulai dari matic, bebek, naked bike, motor sport dan lain-lain.

Harga yang ditawarkan juga relatif murah. Abdul Azis, punggawa Gev’s Paint, mengatakan tergantung kerusakan, biasanya bodi rusak macem-macem ada yang lecet karena terkena aspal sampai warna dasar bahan bodi itu sendiri, warna grafis sudah mulai pudar seperti motor tahun lama, sampai ada yang pecah jika mengalami kecelakaan.

“Harga khusus matik dan motor bebek Rp 150 ribu sampai Rp 300 ribu untuk bodi yang sudah pecah dan lecet. Untuk sekelas naked bike, dan motorsport harga mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1,5 juta jika tangki sampai penyok dan bodi-bodi sudah pecah atau lecet parah,” pungkas pria yang akrab dipangil Gepeng ini.

“Bodi yang pecah saya jahit atau tambal menggunakan bahan fiber glass, selebihnya rahasia dapur," bisik Gepeng. "Namun untuk finishing sendiri saya menggunakan pernis berbeda. Kalau motor bebek dan matik pernis Danagloss. Untuk sekelas naked bike, dan motor sport pernisnya Blinken.”.

Perngerjaan juga cukup cepat, ”Motor bebek dan matik hanya satu hari mau. Sekalipun kerusaaakannya parah misalnya bodi terkena jahit, dan harus didempul. Untuk pengeringan cat nya dibantu dengan hair dryer dan lampu tembak. Sedangkan motor sport dan naked bike paling lama, pengerjaanya dua hari,” tutupnya. (otorider.com)

Gev's Paint

Jl. Musyawarah Raya No.3, Joglo, Rt 15/Rw 02, Jakarta Barat, tlp. 021-80329398.

Repair
Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.