Bodisa Drag Bike 201M, Dibanjiri Ribuan Starter!

Bodisa Drag Bike 201M, Dibanjiri Ribuan Starter!
Selasa, 1 Maret 2016 08:05
Ilham Pratama

Membuka tahun 2016 produsen oli TOP 1 menggelar acara balap motor dengan mendukung event Drag Bike yang diprakarsai oleh Bodisa Motorsport. Antusiasme pecinta otomotif di Tanah Air terhadap adu kecepatan yang berlangsung tanggal 27-28 Februari 2016 ini masih sangat tinggi. Buktinya jumlah peserta Drag Bike mencapai 1055 Starter.

Acara yang bertitel “Kejuaraan Bodisa Drag Bike 201M” berlangsung di LANUD TNI AU Bravo Rumpin, Tangerang. Musim hujan diawal tahun ini tak membuat para peserta gentar dan mereka berdatangan dari berbagai daerah di Jawa Barat. Kejuaraan ini bukanlah kerjasama yang pertama kali antara TOP 1 Indonesia dengan promotor kawakan H. Bahrudin dari Bodisa Motorsport.

Event terbuka tersebut mempertandingkan 23 kelas, di antaranya : Kelas Bebek, Kelas Matik, Kelas Sport Standar 140 – 155 cc, Kelas Campur, Kelas Bracket Time, Kelas Free For All 300 cc dan Kelas untuk Motor RX King. Yang menarik di Kejuaraan ini adalah dibukanya Kelas Khusus Mekanik, tercatat ada 29 Mekanik yang ikut memacu sepeda motornya. Begitu juga kelas yang paling ditunggu-tunggu kaum Adam adalah kelas Khusus Wanita yang diikuti oleh 14 Pebalap.

"Kehadiran kami di Ajang Drag Bike kali ini menunjukkan eksistensi TOP 1 di dunia balap, selain itu tentunya ditujukan untuk memfasilitasi para penggila otomotif yang ingin menyalurkan bakat di sirkuit," ujar Vice President Sales & Marketing PT Topindo Atlas Asia, Rudy Susilo.

"Ciptakan persaingan yang sehat dan mari bersama kita dukung kegiatan balap yang resmi dari organisasi bermotor di Indonesia." tutupnya. (otorider.com)

Berikut ini adalah para pemenangnya :

Boo Chibi (Kelas Matic 130cc)
Ocky Camat (Kelas Bebek 4T 200cc DOHC)
M. Dhiba (Kelas Matic 200cc Tune Up & Kelas Matic 155cc Tune Up)
Alfan Chebonk (Kelas Bebek 4T 130cc Tune Up)
Alvan Chebonk (Kelas Mix 4T 250cc & Matic 350cc FFA)
Argel Nouha (Kelas Wanita Matic 200cc)
Asep Robot (Kelas Braket 8 detik)
M. Chabix (Kelas Matic 200cc Lokal Banten)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.