Bosan Helm Biasa? Bisa Pilih Model Custom

Bosan Helm Biasa? Bisa Pilih Model Custom
Senin, 14 Maret 2016 10:05
Jeffry Yanto S.

Buat Anda yang bosan dengan motif helm yang ramai, atau polosan, bisa lirik livery helm custom. Salah satunya jasa yang ditawarkan Anajidan Helmet sebagai bengkel khusus modifikasi helm retro. Di sini, helm kesayangan dapat dirombak sesuka hati dengan warna sesuai selera. 

"Biasanya orang jenuh dengan warna dan desain helm bawaan pabrik. Kita menghilangkan rasa jenuh itu dengan menawarkan jasa desain dan cat helm sesuai dengan selera pemiliknya," ujar Gilang Anajidan, punggawa Anajidan Helmet.

Untuk masa pengerjaan Gilang menambahkan rata-rata 2 minggu. Pun dengan harganya mulai dari Rp 450 ribu sampai Rp 2 jutaan tergantung dengan tingkat kerumitannya. Ada juga helm custom buatannya dari merek Cargloss yang dilapisi dengan kulit. 

"Bisanya kami custom helm yang berbasis Cargloss, KBC, Mvstar. Tapi kalau masih helm retro dengan logo SNI kami masih terima kok. Silahkan bawa aja," tambah pria asal Bogor ini.

Sebagai tambahan, Anajidan juga menyediakan helm half face dan cakil yang dibanderol Rp 450 ribuan. Bahkan ada helm half face lengkap dengan kacamata google seharga Rp 150 ribu saja. (otorider.com)

Anajidan Helmet, Jl. Pilar 1, Sindang Barang, Bogor, 085719666166 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.