Bukan Cuma di Jakarta, Konvoi Motor Malam Tahun Baru juga Dilarang di Bandung!

Bukan Cuma di Jakarta, Konvoi Motor Malam Tahun Baru juga Dilarang di Bandung!
Kamis, 31 Desember 2015 12:05
Danu P Dirgantoro

Setelah kemarin ada aturan bahwa konvoi motor dilarang selama perayaan malam tahun baru di Jakarta, kini aturan yang sama juga berlaku di Bandung.  Menurut pihak kepolisian, banyak keluhan dari warga Kota Kembang tersebut, terkait kelompok pengendara yang mengganggu kenyamanan malam pergantian tahun 2014 ke 2015 kemarin.

Dilansir dari berbagai sumber, Kapolrestabes Bandung, Kombes Angesta Romano Yoyol menegaskan, "Konvoi-konvoi yang ada di dalam kota Bandung akan kami tangkap semua, selama perayaan malam tahun baru 2015 ke 2016. Kami akan razia, coba saja konvoi dengan knalpot bising pasti akan dikejar anak buah saya yang berpakaian preman."

Selain konvoi sepeda motor, Yoyol juga melarang penggunaan mobil bak terbuka dengan muatan penumpang penuh untuk dipakai keliling Bandung selama malam pergantian tahun nanti. Selain untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif tentu hal tersebut juga untuk menekan tingkat kecelakaan yang bisa saja terjadi.

"Kita ingin menciptakan suasana aman, nyaman dan kondusif bagi masyarakat," ujar Yoyol di Bandung. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.