Bukan Marquez, di Misano Rossi Bermusuhan Dengan Aleix Espargaro

Bukan Marquez, di Misano Rossi Bermusuhan Dengan Aleix Espargaro
Sabtu, 10 September 2016 08:40
Ilham Pratama

Baru masuk sesi latihan bebas, MotoGP Misano di San Marino diprediksi akan panas. Pasalnya, friksi antara Valentino Rossi dengan Aleix Espargaro mulai terpercik.

Insiden terjadi karena Aleix yang menggeber Suzuki GSX-RR dianggap menghalangi usaha Rossi yang tengah mempertahankan catatan waktu sebagai yang tercepat di FP2. Sebelumnya, Rossi sukses jadi yang tercepat di FP1.

Dikutip dari Crash.net, Rossi mengaku melihat dua motor Suzuki di depan, di saat Maverick Vinales melebar untuk memberi jalan, Aleix justru seolah menghalanginya. Hal ini membuat amarah Rossi memuncak dan mengacungkan jari tengah ke arah paddock Aleix.

"Saya tak tahu apakah ini sikapnya atau tidak, ini bukanlah kali pertama. Hal ini terjadi sebelumnya di Austria. Saya coba mengejar dua Suzuki, Vinales melebar untuk memberi jalan, tapi Aleix tidak. Saya tak tahu mengapa," ucap rider bernomor 46 ini.

Rossi menambahkan, jika dirinya sempat menanyakan alasan tersebut pada Aleix di trek. "Saya tanya, apa yang kamu lakukan? Dan dia (Aleix) justru bilang F*ck you! Ini yang membuat saya marah. Padahal cukup dengan bilang maaf. Tapi dia mungkin tak tahu cara berkata maaf dan lebih memilih kata , F*ck you!" urainya kesal.

Hal ini disanggah Aleix pada Race Director, Mike Webb mengingatkannya di pit. Dirinya menyatakan hal yang dilakukannya tak salah. "Apakah saya terlihat mengganggunya? Saya tidak mengganggunya! Ia (Webb) mengatakan pada saya untuk lebih waspada. Tapi saya tak akan lebih waspada jika tak terbukti mengganggunya," urai Aleix. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.