Bukan Skutik Saja yang Didiskon, Motor Listrik Ini Juga Latah Dipangkas Harganya!

Bukan Skutik Saja yang Didiskon, Motor Listrik Ini Juga Latah Dipangkas Harganya!
Rabu, 28 Februari 2018 15:00
Angga M

Di Indonesia saat ini sedang banyak dealer motor memangkas harga produk, terutama jenis skutik. Nah, lain cerita dengan motor listrik Energica buatan Italia lewat penyalur resmi FIM Enel MotoE World Cup. Pabrikan motor listrik itu pada tahun ini menawarkan potongan harga khusus untuk calon pembeli. Gelaran diskon ini dalam upaya membuat seri balapan motor listrik yang akan diselengarakan pada tahun 2019 nanti.

Dilansir dari motorcycle.com, seperti yang diumumkan pada saat peluncuran resmi kompetisi baru ini akan dimulai 2019. Nah, salah satu motor yang akan digunakan oleh tim MotoE, adalah Energica Ego.

Ego Corsa sendiri akan mulai digunakan mulai dari seri pertama 2019. Dari berita terakhir yang didapat, tim pengembang Energica sudah melakukan pengujian pengendalian di sebuah lintasan. Sayangnya, tidak ada yang tahu dimana lintasan tersebut berada.

Energica

Nah, Energica sendiri akan menawarkan harga khusus untuk semua motor listrik tipe EGO 2017 dan EVA. Harga EGO 2017 ini dibanderol hanya Rp 248 jutaan, bila disetarakan dengan rupiah.

Sementara itu EVA 2017 kena di angka Rp 268 jutaan bila disetarakan dengan rupiah. Penawaran terbaru ini bertepatan dengan masuknya Energica ke gelaran Piala Dunia FIM Enel MotoE ™. Menariknya lagi, Energica juga menawarkan kredit hingga 84 bulan pada model-model rakitan tahun 2017 dan 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.