Burnout 2018 Hadir Kembali Dengan Tema ‘Di Jalanan Kita Berjaya’

Burnout 2018 Hadir Kembali Dengan Tema ‘Di Jalanan Kita Berjaya’
Kamis, 30 Agustus 2018 19:15
Angga M

Para pencinta motor bersiap siap untuk gelaran custom terbesar di Solo dengan nama Burnout yang mengusung tema ‘Sopaneva Jayamahe’ yang berarti "Di Jalanan Kita Berjaya". Acara yang akan dimulai pada Sabtu 1 September 2018 tersebut bertempat di Sentra Niaga, Solo Baru, Jawa Tengah.

Dilhat dari tahun lalu, gelaran Burnout dihadiri sekitar 9.000 pencinta custom. “Dilhat dari antusiasme pengunjung yang hadir pada tahun lalu, kami memutuskan untuk memindahkan lokasi acara untuk membuat pengunjung lebih nyaman dari konten acara yang ada di sini,” ujar Eko Sutanto, PIC Acara Burnout 2018.

Burnout 2018

Gelaran Burnout merupakan event yang digagas oleh komunitas pencinta motor klasik dan custom culture di wilayah Solo Raya, salah satunya adalah Kicktengleng MC yang ikut membidani gelaran Burnout tahun lalu.

Acara kali ini berbeda dengan konten tahun lalu, karena tahun lalu dengan konten 90’s wave dan juga small bore corner di 90’s. Area ini didedikasikan khusus untuk era tahun 90an yang legendaris. Akan tersaji berbagai nuansa 90an mulai dari dunia otomotif hingga life style sebagai ajang nostalgia milenial. Sedangkan small bore corner merupakan konten untuk perubahan motor dengan menggunakan basis motor lokal.

Baca juga: Modifikasi Motor Berkelir Biru Timbulkan Sejuta Pesona, Bikin Mata Enggan Berkedip

Pengunjung juga dapat berbelanja keperluan motor seperti spare part atau apparel di lokasi acara. Selain itu ada juga custom meetup, music zone, pin up photo session, live pinstripe demo, city rolling dan juga dengan atraksi penutup yang menjadi trade mark dari acara yaitu ‘Burnout Time’.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.