Byson Jakarta Exploride Gelar Touring Ke Lombok

Byson Jakarta Exploride Gelar Touring Ke Lombok
Minggu, 10 Januari 2016 17:35
Okky Zulham Hadi

Komunitas Byson Jakarta Exploride (B-Jax) sukses menyelesaikan agenda touring 2015 dengan menyelenggarakan touring wajib ke Gili Trawangan, Lombok Nusa Tenggara Barat. Menusung tema ‘Exploride Jabalnusa’ kegiatan ini memakan waktu selama sebelas hari.

Kegiatan ini diikuti sebanyak enam rider mulai tanggal 24 Desember 2015 hingga 4 Januari 2016 dengan menempuh jarak sekitar 3.000 km. Dengan memulai perjalananya dari skretariat B-Jax di Jakarta Utara melintasi jalur kombinasi Pantura  dan jalur tengah Pulau Jawa menuju lokasi wisata dataran tinggi Dieng, Wonosobo, Jawa Tengah. Tidak hanya menggeber Yamaha Byson hingga tempat tujuan, mereka juga melakukan kopdar bersama komunitas lainnya.

Joe , selaku Humas B-Jax memaparkan bahwa tujuan dari kegiatan touring wajib kali kali ini adalah untuk menimati eloknya sebagian kecil dari bentang alam Nusantara dan menambah kazanah lokasi wisata, sekaligus mempererat jalinan persaudaraan kepada sesama komunitas biker di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara Barat dengan cara melakukan kopdar bersama ataupun kopdar santai melalui kunjungan ke sekretariat mereka.

Tidak hanya itu, kegiatan yang mendapat dukungan dari Ferrox, Wizard Fire, Oppa Teng Aksesoris, 7 Gear, Pro Speed dan Sinnob ini juga bertujuan meningkatkan solidaritas para peserta.

“Dengan adannya perbedaan daya tahan tubuh masing-masing riders dan beberapa permasalahan pada Yamaha Byson pacuan mereka memberikan banyak pelajaran bagaimana menjadi tim untuk saling  bekerja sama dengan baik,” ujar Ferry sebagai penanggung jawab acara.

Untuk kedepannya, B-Jax merencanakan akan melakukan perjalanan menuju KM 0 di Sabang, Banda Aceh pada tahun ini. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.