Byson Rider Arek Malang, Sebarkan Kampanye Safety Riding

Byson Rider Arek Malang, Sebarkan Kampanye Safety Riding
Jumat, 22 April 2016 11:00
Angga M

Byson Rider Arek Malang (BRAM) yang berdiri tanggal 10 bulan 10 tahun 2010 terus menggalakan kampanye keselamatan berkendara, alias safety riding bagi anggotanya dan masyarakat pada umumnya. Komunitas berbasis independen ini memiliki banyak kegiatan sosial yang sudah dijalani mulai dari bakti sosial sampai pengenalan safety riding ke instansi dan masyarakat umum. Agenda itu dijalani bareng dengan hobby touring lintas propinsi buat menjalin tali silaturahmi.

Bagi anggotanya, komunitas yang satu ini bukan serkedar club tapi juga merupakan sebagian dari keluarga walaupun tidak sedarah, sampai saat ini. Untuk bisa gabung dengan  BRAM, harus memiliki motor Yamaha Byson dan mengikuti aturan yang sudah di sepakati anggota resmi sebelumnya dan memahami AD-ART yang berlaku.

Menginjak di usia keenam tahun, BRAM rencana menyiapkan hari jadinya di sekitar kota Malang dengan mengundang all bikers Byson khususnya dan all brother umumnya dengan berkemping sambil bermodif custom pada Oktober nanti. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.