Cairan Anti Ban Bocor IML Jadi Incaran Pengunjung Jakarta Fair 2016

Cairan Anti Ban Bocor IML Jadi Incaran Pengunjung Jakarta Fair 2016
Kamis, 16 Juni 2016 11:00
Ilham Pratama

Banyaknya ranjau paku di jalanan ibu kota membuat peranti cairan anti ban bocor, seperti IML Super Tyre Sealant yang dikenalkan di Jakarta Fair (JF) 2016 laris manis.

Seperti dikatakan Firman, Area Manager PT Tetsan Maju Bersama mengatakan penjualan  IML Super Tyre Sealant selala dua hari pada akhir pekan pertama Jakarta Fair Kemayoran 2016 hari Sabtu dan Minggu setiap harinya penjualan melonjak hingga 400 persen dari target yang ditetapkan.

“Pada hari biasa Kami mentargetkan penjualan sebanyak 200 botol IML Super Tyre Sealant untuk ban mobil dan sepeda motor, diluar dugaan pada hari Sabtu dan Minggu penjualannya mencapai tiga kali lipat. Pada hari Sabtu bisa mencapai 750 botol dan hari Minggu lebih dari 800 botol, penjualan masih didomiasi oleh produk untuk sepeda motor  yang mencapai 60 persen,” kata Firman.

IML Super Tyre Sealant hadir dalam 2 varian yakni untuk motor dan mobil. Untuk harga IML Super Tyre Sealant dalam kemasan botol warna abu-abu untuk ban sepeda motor dijual dengan harga Rp 27 ribu  untuk ukuran  350 ml dan Rp 33 ribu ukuran 500 ml. Sedangkan IML Super Tyre Sealant kemasan botol hitam untuk mobil dijual dengan harga Rp 85 ribu  ukuran 500 ml.

Menariknya, bagi pengunjung JF 2016 yang membeli di Booth IML Super Tyre Sealant di Hall B 1 Nomor 11 bisa mendapat bonus langsung.

Diantaranya pembelian 5 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan hadiah langsung 1 botol IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama.

Pembelian 10 botol produk  IML Super Tyre Sealant untuk sepeda motor konsumen mendapatkan bonus 1 botol produk IML Super Tyre Sealant dengan ukuran yang sama di tambah  1 buah T-Shirt ekskulusif.

Setiap beli 8 buah produk IML Super Tyre Sealant untuk mobil konsumen mendapatkan hadiah 1 buah T-shirt eksklusif. Lalu, pembelian 10 buah produk IML Super Tyre Sealant konsumen mendapatkan hadiah berupa 1 botol IML Super Tyre Sealant. (otorider.com)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.