Cara Jupiter Rider’s Community Berbagi di Bulan Ramadhan

Cara Jupiter Rider’s Community Berbagi di Bulan Ramadhan
Rabu, 21 Juni 2017 08:25
Angga M

Komunitas motor pengguna Yamaha Jupiter yang tergabung didalam Jerico (Jupiter Rider’s Community) yang mempunyai basecamp di sekitaran Bekasi, Jawa Barat, tepatnya di seberang Metropolitan Mall, setiap malam Minggu.

Jerico mengadakan acara di bulan Ramadhan dengan cara berbagi takjil, kepada pengendara dan warga ketika melintas di jalan raya Jakarta – Bekasi tepatnya di daerah Kranji, Bekasi, Jawa Barat pada (18/6).

Pembagian takjil yang bertepatan dengan arus mudik H-7 dan bulan puasa, menjadi agenda rutin setiap tahun di bulan Ramadhan yang di lakukan Jerico Bekasi. Agenda berbagi untuk membangun silahturahmi antar warga Bekasi dan sekitarnya.

“Kita membuat 300 takjil yang kami bagikan ke warga di bulan Ramadhan kepada pengendara dan warga Bekasi, tidak lupa terima kasih untuk teman teman yang sudah hadir, dan beberapa anggota Jakarta Jupiter Club yang sudah meramaikan acara pembagian takjil di Bekasi bersama Jerico,” ujar Yunus Haris, Humas Jerico Bekasi.

Jerico Bekasi

 

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.