Cara Unik Dukung Dunia Balap, Komunitas yang Satu ini Lakukan 'Ritual Posistif'

Cara Unik Dukung Dunia Balap, Komunitas yang Satu ini Lakukan 'Ritual Posistif'

Nah, bila Anda penasaran dengan judul di atas, inilah komunitas yang dimaksud. CBR Riders Jakarta, CBR Independent Club (CIC) Jakarta, Honda CBR Indonesia (HCI) Jakarta dan CBR Owner (CROW) Tangerang secara total mendukung tim MotoGP Honda, sekaligus tim balap kebanggan Honda, Astra Honda racing Team. Dukungan tersebut dilakukan dengan beragam 'ritual positif', salah satunya dengan rutin gelar nonton bareng setiap seri MotoGP.

Diawali dengan kegiatan Sunmori (sunday morning ride), ‘pencinta’ Honda CBR memulai kegiatan aksi dukung tim Honda MotoGP pada, Minggu (22/10) lalu. Berlokasi di sebuah restoran di bilangan Kemang Jakarta Selatan tersebut, puluhan anggota komunitas Honda CBR yang berasal dari Jakarta dan Tangerang mengisi waktu dengan beragam kegiatan sebelum siaran motoGP dimulai.

Honda Community

“Dunia balap motor memang jadi agenda terbaik untuk menjalin kekaraban diantara anggota komunitas Honda. Komunitas pengguna CBR ini juga selalu antusias ketika Wahana gelar kegiatan nobar motoGP yang sering kami adakan, “ jelas Andra Friandana, Head of Marketing Promotion Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS).

Nah, kembali lagi ke kegiatan seperti di atas, setelah melakukan Sunmori, kegiatan menarik lain turut diadakan seperti sosialisasi kegiatan tim balap  Astra Honda Racing Team (AHRT) yang tengah serius kejar prestasi di ajang internasioanal. Tidak ketinggalan, ikut meriahkan suasana keakraban, digelar beragam games seperti Playstation, games ketangkasan motor balap, dan sejumlah permainan lainnya.

“Komunitas Honda Jakarta dan Tangerang merupakan bagian yang penting. Itulah sebabnya banyak kegiatan positif diadakan untuk menyalurkan kesamaan hobi di bidang otomotif roda dua,” tambah Andra.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id