Cargloss Proriders (CPR) Hadir Di Bogor, Penuhi Lifestyle Bikers

Cargloss Proriders (CPR) Hadir Di Bogor, Penuhi Lifestyle Bikers
Selasa, 11 Oktober 2016 08:45
Angga M

Penuhi lifestyle bikers, Cargloss Proriders Hadir di Yamaha Mekar Bogor Jawa Barat. Selain menjual, CPR Bogor juga menyediakan layanan purna jual untuk produk helm Arai dan Alpinestars. Selain itu, Cargloss sendiri juga berkomitmen untuk terus mengembangkan produk produk premiumnya.

Cargloss Proriders (CPR) Bogor selaku distributor resmi dan penyedia apparel premium seperti Arai, Alpinestars dan VR46 Racing Apparel meresmikan outlet baru di jalan Padjadjaran no 17 Babakan, Bogor Jawa Barat, Minggu (9/10).

 

 “Di Cargloss Proriders Bogor, tidak hanya menjual tapi juga bisa layanan after sales, kita juga jual spare part helm Arai karena ini produk mahal. Tapi (servis) ini berlaku untuk helm Arai berlabel SNI, atau yang dijual lewat Cargloss Indonesia. Untuk helm Arai kita jual mulai dari Rp 4 jutaan sampai Rp 9 jutaan, semuanya kita sediakan partnya, dan disesuaikan dengan kepala pemakainya,” Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders.

 

 

Selain itu juga Carglos Proriders juga melayani pembuatan jaket Alpinestar untuk komunitas, dengan minimal pemesanan 20 buah, jaket dengan harga Rp 1,5 juta. Jadi bisa sekalian memesan seragam.

"Kami cukup percaya diri dengan hadirnya premium store Cargloss Proriders (CPR) Bogor di tengah-tengah konsumen pengguna otomotif, dapat menjadi pilihan menarik. Karena produk yang kami sajikan memiliki ragam yang bervariasi dan sangat menarik dengan harga sesuai dengan segmennya, selain itu juga tempat kita yang sekarang banyak dilalui komunitas touring yang kearah Puncak," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.