Cargloss Proriders (CPR) Hadir Di Bogor, Penuhi Lifestyle Bikers

Cargloss Proriders (CPR) Hadir Di Bogor, Penuhi Lifestyle Bikers

Penuhi lifestyle bikers, Cargloss Proriders Hadir di Yamaha Mekar Bogor Jawa Barat. Selain menjual, CPR Bogor juga menyediakan layanan purna jual untuk produk helm Arai dan Alpinestars. Selain itu, Cargloss sendiri juga berkomitmen untuk terus mengembangkan produk produk premiumnya.

Cargloss Proriders (CPR) Bogor selaku distributor resmi dan penyedia apparel premium seperti Arai, Alpinestars dan VR46 Racing Apparel meresmikan outlet baru di jalan Padjadjaran no 17 Babakan, Bogor Jawa Barat, Minggu (9/10).

 

 “Di Cargloss Proriders Bogor, tidak hanya menjual tapi juga bisa layanan after sales, kita juga jual spare part helm Arai karena ini produk mahal. Tapi (servis) ini berlaku untuk helm Arai berlabel SNI, atau yang dijual lewat Cargloss Indonesia. Untuk helm Arai kita jual mulai dari Rp 4 jutaan sampai Rp 9 jutaan, semuanya kita sediakan partnya, dan disesuaikan dengan kepala pemakainya,” Frans Hengky, Direktur Cargloss Proriders.

 

 

Selain itu juga Carglos Proriders juga melayani pembuatan jaket Alpinestar untuk komunitas, dengan minimal pemesanan 20 buah, jaket dengan harga Rp 1,5 juta. Jadi bisa sekalian memesan seragam.

"Kami cukup percaya diri dengan hadirnya premium store Cargloss Proriders (CPR) Bogor di tengah-tengah konsumen pengguna otomotif, dapat menjadi pilihan menarik. Karena produk yang kami sajikan memiliki ragam yang bervariasi dan sangat menarik dengan harga sesuai dengan segmennya, selain itu juga tempat kita yang sekarang banyak dilalui komunitas touring yang kearah Puncak," ujarnya.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id