Cari Gear Set Daytona? Ada di Yamaha Mekar Bintaro

Cari Gear Set Daytona? Ada di Yamaha Mekar Bintaro
Rabu, 8 Februari 2017 16:05
Angga M

Gear Set Daytona merupakan salah satu komponen pengganti yang diminati banyak rider. Selain nama kondangnya, juga tersedia warna-warni menarik yang bisa bikin tampilan motor makin keren. Urusan harga, gear set Daytona ini memang lebih tinggi dibanding rantai bawaan motor standar. Ibarat pepatah Jawa, 'Ono Rego Ono Rupo', di balik harga ada kualitas yang ditawarkan.

Banyaknya pengguna Yamaha yang minat dengan gear set Daytona, Dealer Yamaha Mekar di Bintaro pun menyediakan komponen ini sebagai peranti pengganti. Ada beberapa tipe yang ditawarkan, seperti Yamaha Jupiter MX, MX King150, Jupiter Z, V-Ixion, Byson dan R15 harga yang dipasarkan gir set Daytona mulai dari Rp 180 - 650 ribu.

"Sekarang di Yamaha Mekar kita sudah sediakan part dan aksesori. Salah satunya ada Daytona, semua produk gir set untuk motor Yamaha ada di sini," ujar Ruslan Maulana, Kepala Cabang Mekar Motor Yamaha Bintaro. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.