Casey Stoner Patah Tulang Belikat dan Kaki, Baru 40 menit Balap Suzuka 8 Hours

Casey Stoner Patah Tulang Belikat dan Kaki, Baru 40 menit Balap Suzuka 8 Hours
Minggu, 26 Juli 2015 12:35
Danu P Dirgantoro

Pembalap pensiunan MotoGP, Casey Stoner alami nasib apes di Suzuka 8 Hours 2015. Saat balapan masuk ke menit 40, rider asli Australia itu mengalami kecelakaan yang cukup parah. Alhasil ia tak bisa meneruskan lomba.

Kecelakaan itu bermula saat pembalap yang doyan memancing ini tergelincir saat memasuki sebuah tikungan kekanan. Efeknya, Stoner sliding ke arah gravel bed dengan kecepatan tinggi, sehingga ia dan motornya terpelanting ke udara. Ia sempat terlihat tak bergerak setelah crash mengerikan itu. Namun akhirnya ia merangkak hingga akhirnya ditolong oleh petugas trek. 

Akibatnya, Stoner tak bisa meneruskan lomba yang masih panjang itu. Pada akun Twitter pribadinya, Stoner diketahui patah tibia (tulang kaki) kiri dan belikat di pundak kiri retak. Honda CBR1000RR andalannya pun rusak parah. Masih dari akun Twitter pribadi Stoner, rider 30 tahun ini mengucapkan permintaan maaf pada Takumi Takahashi dan Michael Van Der Mark, rekan setimnya. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih pada sponsor dan tim tempat ia bernaung, MuSASHi RT HARC-PRO (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.