Catatan Akhir Tahun 2017: Royal Enfield Lebarkan Sayap di Indonesia, Lanjutkan Buka Dealer dan Pamerkan Motor-motor Andalan

Catatan Akhir Tahun 2017: Royal Enfield Lebarkan Sayap di Indonesia, Lanjutkan Buka Dealer dan Pamerkan Motor-motor Andalan
Jumat, 22 Desember 2017 09:10
Yulian Lahardi

Catatan Akhir Tahun 2017 yang ada di redaksi Otorider.com juga memperlihatkan keseriusan Royal Enfield unjuk gigi di Tanah Air. Hal tersebut juga dibuktikan dengan dibukanya dealer resmi Royal Enfield ketiga di Indonesia, dan pertama di pulau dewata, Bali pada Sabtu (26/8/2017). Berlokasi di Sunset Road, Kuta-Badung, dealer ini akan menjadi tujuan utama bagi para penggemar sepeda motor di Bali, untuk bisa dengan mudah mengakses sepeda motor klasik tersebut. 

Saat itu Arun Gopal, International Business Head Royal Enfield dan Ade Sulistioputra, Managing Director PT Distributor Motor Indonesia, (Perwakilan resmi Royal Enfield di Indonesia), menyebut bahwa Royal Enfield fokus untuk memberikan pengalaman ‘Pure Motorcycling’ kepada para pelanggan. “Kami melihat kemajuan yang signifikan di beberapa target pasar kami di Asia, khususnya di Indonesia dimana budaya leisure motorcycling menjadi semakin populer di kalangan komunitas motor,” jelasnya.

Serangkaian apparel dan aksesori Royal Enfield juga akan tersedia di store tersebut. Sementara line-up yang dipajang seperti Bullet, sepeda motor tertua yang telah diproduksi sejak tahun 1932 dan tersedia dengan kapasitas 350 cc dan 500 cc. Ada juga motor retro style street - classic, yang tersedia dalam kapasitas 500 cc dan 350 cc. Berikutnya juga dipajang café racer Continental GT 535 cc dan highway cruiser- Rumbler 500 cc.
  
Dalam catatan akhir tahun 2017 juga terlihat bahwa Royal Enfield juga sudah membuka service center di kawasan BSD, Tangerang. Semoga semakin sukses di tahun 2018.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.