CBR Riders Club Bekasi Rayakan Hari Jadi Yang Ketiga

CBR Riders Club Bekasi Rayakan Hari Jadi Yang Ketiga
Jumat, 3 Maret 2017 07:10
Angga M

CBR Riders Club Bekasi menggelar acara hari jadinya yang ketiga di Café Walk Grand Wisata, Bekasi, Jawa Barat (25/2) dengan mengusung tema 'Together We Make A Family'. Gelaran ini diadakan setelah pengajian yang dilanjutkan dengan baksos di panti asuhan yatim piatu Rahmansyah, Kota Legenda Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Pemilihan lokasi acara karena letaknya yang strategis. Tidak lain untuk memudahkan para bikers dari luar daerah datang ke acara ini. Meski sempat diguyur hujan, tetap tidak menyurutkan semangat para bikers untuk datang ke acara ini. Dari mereka yang hadir, tampak perwakilan dari Asosiasi Honda CBR (AHC), IMHJB, PMHB serta klub dan komunitas lainnya seperti klub Kawasaki Ninja, Yamaha R25, Yamaha R15, NMax, Xabre dan lainya.

“Sesuai dengan tema acara 'Together We Make A Family', kami ingin mengajak para biker yang hadir untuk bisa menjadi lebih kompak dan guyub, layaknya sebuah keluarga yang saling support dan melengkapi. Jangan sampai ada perbedaan yang dapat merusak persaudaraan antar komunitas biker,” ujar Fikri, Ketua Harian CBR Rider Bekasi yang juga Ketua Panitia Acara ini.

cbr club

“Puji syukur ke hadirat Allah SWT atas diberinya kelancaran acara ini. Terima kasih untuk seluruh pihak yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara, terutama keluarga CBR Riders Club Bekasi. Semoga hubungan dan kerjasama kita terus terjalin dengan  baik. Jayalah terus keluarga CBR Riders Club Bekasi, semakin solid, menjadi contoh positif serta inovatif di setiap kegiatan, menjadi pelopor yang baik dalam berkendara,” ujar Adnan, Ketua Umum CBR Riders Club Bekasi.

Panitia pun tidak ingin mengecewakan para tamu yang hadir meski dihadang cuaca buruk tersebut. Sederet acara menarik telah disiapkan sejak jam 15.00 WIB hingga menjelang tengah malam. Mulai hiburan musik organ tungal, DJ Female Irina Prisila, sexy dancer oleh KNC Dancer.

Kemudian ada doorprize dan games dengan berbagai hadiah menarik dari para sponsor, di antaranya Bekasi Motor, Layz Motor, Yuasa, Federal Oil, Djarum Black, DJ Custom. Para biker pun bisa melakukan check kesehatan (gula darah dan tensi darah) persembahan dari Rumah Sakit Siloam Cikarang yang juga menyediakan ambulan gratis, kemudian check aki gratis oleh Yuasa. (otorider.com)

cbr club

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.