Cerita Isyana Sarasvati Ketika Beri Inspirasi Para Bikers

Cerita Isyana Sarasvati Ketika Beri Inspirasi Para Bikers
Kamis, 17 Mei 2018 19:05
Yulian Lahardi

Banyak biduan kondang yang jadi panutan karena lagu-lagunya, salah satunya Isyana Sarasvati. Isyana terus menghasilkan karya-karya terbaiknya, seperti yang tengah muncul di penjuru Tanah Air, judulnya "It's My Style".

Tidak semua orang tahu kalau sebenarnya ini adalah jingle Yamaha Mio S yang memberikan motivasi mencapai mimpi.  "Awal proses lahirnya lagu ini, aku diskusi dengan Yamaha. Lewat lagu ini Yamaha ingin merangkul generasi muda dan perempuan untuk berani menjadi leader di hidupnya, berani menggapai mimpinya, jangan jadi followers. Aku ambil salah satu kutipan yang jadi inspirasi untuk lagu Yamaha ini, isinya kita harus beranikan diri, maju menggapai mimpi," cerita Isyana. 

Isyana Yamaha Mio

Musisi cantik bertalenta tinggi itu mengatakan, lagu ini mengajak khususnya perempuan Indonesia dan generasi muda agar jangan takut gagal, harus berani menghadapi tantangan dan mencapai cita-cita yang mereka cintai. 

Para penggemarnya suka dengan lagu “It’s My Style” dan terinspirasi. ”Kata mereka, ini kak Isyan banget nih. Isyanation bisa relate banget dengan jingle ini, jadi aku senang dengerin lagu ini bikin mereka makin semangat dan terinspirasi,” papar Isyana.

Lagu jingle Mio S ”It’s My Style” perdana diperdengarkan di event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) di Cirebon, 15 April 2018. Isyana Sarasvati melantunkannya di atas panggung disaksikan banyak pengunjung yang menyambut dengan meriah

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.