<
 
Cerita Kampanye Berkendara Aman dengan Aksi Turun ke Jalan

Cerita Kampanye Berkendara Aman dengan Aksi Turun ke Jalan

Dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Jaya 2018 Polisi Lalu Lintas Dikyasa Polres Tangerang Kota, Tim Safety Riding Promotion (SRP) Wahana turun ke jalan guna kampanyekan berkendara aman pengendara motor. Kampanye turun ke jalan yang berlangsung pada Kamis (22/03) di perempatan Tanah Tinggi Tangerang ini diisi dengan beragam aksi. Selain membagikan leaflet safety riding, tim SRP juga himbau pengendara untuk lebih sadar berkendara aman dengan membentangkan spanduk tepat saat pemotor berhenti di lampu merah.

"Kami punya semangat sama dengan polisi, kampanye cari aman yang sedang digaungkan juga bertujuan himbau pengendara untuk lebih aman serta tertib saa di jalan raya," papar Head of Safety Riding Wahana, Agus Sani. Pada saat yang sama, tim SRP juga bagikan helm kepada pengendara secara acak. Himbauan pasang helm secara benar juga dilakukan pada pengendara yang terlihat tidak menggunakan helm dengan benar.

Gelaran ini juga menggandeng komunitas sepeda motor yang tergabung dalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT). Sejatinya, tidak hanya kali ini, aksi turun ke jalan merupakan agenda rutin yang sering dilakukan tim SRP Wahana.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati selama ini selalu menempatkan paham berkendara aman sebagai hal wajib yang perlu disebarkan kepada pengguna sepeda motor. "Dengan langsung turun ke jalan, kami ingin ciptakan efek yang spontan. Dengan himbauan yang kami berikan setidaknya pengendara dapat menyadari bahwa keselamatan berkendara sangatlah penting baik bagi pribadi maupun orang lain, " tutup Agus Sani.

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id