Cerita Ribuan Bikers 'Serbu' Masuk Kota Samarinda

Cerita Ribuan Bikers 'Serbu' Masuk Kota Samarinda

Judul di atas diawali ketika PT Astra Honda Motor bersama dengan jaringan main dealer di seluruh Indonesia menggelar Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh dengan mengajak 3.390 bikers dari 60 klub New Honda Supra GTR150 untuk berbagi kebaikan. Kegiatan ini merupakan upaya AHM dan jaringan main dealernya mempererat komunikasi antar bikers dan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan.

Baca juga: Berita Gembira, Honda Supra Kena Potongan Harga

Komunitas All New Supra GTR

Dengan mengusung tema “Taklukan Jalan, Ibadah Ga Ketinggalan”, Brotherfood Gathering Supra GTR 150 dan Bikers Soleh dilaksanakan di 28 kota besar di Indonesia. Kegiatan ini pertama kali digelar di Kota Malang (20/5), dilanjutkan oleh kota-kota lainnya dan berakhir dengan 'menyerbu' Kota Samarinda (10/6).

Kegiatan diawali dengan aktivitas city rolling menggunakan New Honda Supra GTR150 dari lokasi berkumpul bikers menuju lokasi diadakannya kegiatan Brotherfood. Setelah sampai lokasi, para bikers melakukan penggalangan dana untuk diberikan ke panti asuhan maupun badan sosial setempat. 

Saat ini komunitas New Honda Supra GTR150 telah berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp. 87.648.000. General Manager Marketing Planning and Analysis AHM A. Indraputra mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu aktivitas yang rutin dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. “Momen Ramadhan memang menjadi bulan yang baik untuk berbagi kebaikan, ajang silaturahmi komunitas New Honda Supra GTR150. Semoga kegiatan ini menambah semangat positif dan kekeluargaan para bikers," ujar Indraputra.

 

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id