Cerita Royal Riders Indonesia Menggelar Charity Ride di Jakarta

Cerita Royal Riders Indonesia Menggelar Charity Ride di Jakarta
Selasa, 20 Maret 2018 08:25
Angga M

Komunitas yang menamakan dirinya Royal Riders Indonesia (RORI) menggelar kegiatan bakti sosial yang ditujukan untuk 75 anak-anak asuh di Masjid Al-Ittihad, Jakarta Selatan (18/3).

Gelaran Charity Ride merupakan cerminan dari karakter RORI yang ingin mengedepankan peran pelayanan terhadap sesama. “Kami membuat acara charity ride untuk memupuk tali silahturahmi terhadap sesama dan berusaha memberikan pandangan positif pada masyarakat terhadap komunitas atau klub motor,” ujar Donny Hendaris, President RORI.

Sementara itu Ketua Panitia Bakti Sosial RORI, Ariq Ranggam Maulana menambahkan, bahwa dalam bakti sosial ini, RORI memberikan santuan, perlengkapan sekolah dan perlengkapan sholat. "Dengan tujuan memberikan semangat untuk melanjutkan pendidikan kepada mereka. Acara ini didukung oleh anak anak Freevets MC dan beberapa pengurus masjid Al-Ittihad," jelasnya.

Donny Hendaris menambahkan, semoga nanti RORI bisa terus melakukan berbagai kegiatan menarik lainnya. "Kami berharap agar RORI dapat menjadi komunitas yang berperan aktif dalam membantu masyarakat," ujarnya.

RORI

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.