CF Moto MT650 Adventure Style Sports Tourer Segera Diluncurkan, Modelnya Mengagumkan!

CF Moto MT650 Adventure Style Sports Tourer Segera Diluncurkan, Modelnya Mengagumkan!
Rabu, 24 Januari 2018 10:10
Angga M

Kabarnya motor buatan Zhejiang CFMoto Power akan diluncurkan segera dengan nama CF Moto MT650 adventure style sport tourer. Motor beraroma jelajah alam itu dibuat di kawasan Yuhang di Hangzhou, Tiongkok.

CF Moto MT650 mengadopsi mesin dua silinder dengan kapasitas 649 cc, berpendingin air. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimum  71 dk pada 8.750 rpm dan torsi puncak 62 Nm di 7.000 rpm, transmisinya sendiri manual enam percepatan dengan bobot terbilang berat yaitu 213 kg.

Menyoal kaki-kaki, suspensi depan menggunakan upside-down berukuran 140 mm, dan monoshock pada bagian belakang. Sementara sistim pengereman menggunakan double cakram.

Tidak kalah menarik untuk dilihat adalah pelek berukuran 17 inci. Selanjutnya tangki bahan bakar CF Moto MT650 mampu menampung bahan bakar sebanyak 18 liter yang diklaim bisa mencapai 400 km. Asiknya lagi, ukuran jok motor ini bisa disetel tinggi untuk kenyamanan berkendara.

CF Moto MT 650

Dilansir dari CFMoto, MT650 mempunyai dua pilihan warna yaitu Royal Blue dan Pearl White. Di bagian speedometer sudah menggunakan LCD sehingga terlihat lebih berkelas. Belum diketahui apakah motor MT650 ini datang ke Malaysia akan mendapatkan side box touring atau tidak.

Dilihat dari web CFMoto, motor ini sudah compatible USB untuk handphone. Rencananya motor ini akan dikeluarkan pada bulan April 2018 dan dijual RM 30.000 atau Rp 102 jutaan (Belum termasuk pajak yang berlaku di Indonesia)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.