Cicilan Cuma Rp 500 Ribuan untuk Pembelian Suzuki Smash SR F1

Cicilan Cuma Rp 500 Ribuan untuk Pembelian Suzuki Smash SR F1
Sabtu, 7 Oktober 2017 14:45
Yulian Lahardi

Salah satu motor yang bisa didapat dengan harga terjangkau adalah Suzuki Smash. Ada dua pilihan varian yang bisa diboyong ke rumah, pertama adalah Smash R FI seharga Rp 13,050,000 dan kedua Smash SR FI dengan banderol Rp 13.850.000.

Kali ini yang akan diulas skema kreditnya adalah varian kedua. Diambil dari data simulasi kredit yang ditawarkan oleh Dealer Suzuki Sejahtera Gemilang di kawasan Sunter, Jakarta Utara memperlihatkan bahwa pembayaran pertama yang bisa dipilih mulai dari Rp 1,4 juta hingga Rp 5,25 juta. Pembayaran pertama ini sudah termasuk cicilan pertama, Down Payment (DP), asuransi, dan administrasi. 

Ambil ilustrasi pembayaran pertama sebesar Rp 1,4 juta dengan tenor tiga tahun maka tiap bulannya customer kena Rp 634 ribu. Namun, kalau Anda mau cicilan lebih ringan lagi bisa pilih total pembayaran pertama sebesar Rp 5,25 juta. Bila Anda pilih total pembayaran tersebut dengan tenor 3 tahun, maka cicilannya hanya Rp 502 ribu tiap bulannya.

Buat tambahan catatan pembaca kalau bebek ini mengusung mesin berkapasitas 115 cc dengan teknologi Fuel Injection (FI) yang sanggup menekan konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih efisien. "Bila berminat bisa kontak di nomor ini," jelas Effie seraya menyebut nomor 08380-8888824 untuk nomor WA.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.