City Touring Warnai Mio S Roadshow Concert di Medan, Duh Cantiknya Isyana Saravasti

City Touring Warnai Mio S Roadshow Concert di Medan, Duh Cantiknya Isyana Saravasti
Senin, 19 Februari 2018 08:45
Angga M

Wilayah Sumatera kembali mendatangkan acara Mio S Roadshow Concert Featuring Isyana Sarasvati. Nah, jika Palembang menjadi kota pertama penyelenggaraannya, roadshow terakhir ini telah menghampiri Medan.

Gelaran dilakukan pada Sabtu 17 Februari lalu dengan banyaknya konsumen Mio S dan fans dari Isyana ‘Isyanation’ yang berkumpul untuk memeriahkan acara. Tidak ketinggalan 10 perwakilan sekolah yang berada di Medan juga ikut mengadu bakat dalam final school competition.

Adapun 10 sekolah yang ikut berpartisipasi dalam school competition itu adalah SMA Swasta Harapan 3, SMA Swasta Kartika I, SMA Negeri 8,  SMA Negeri 3, SMK Negeri 1, SMA Negeri 1, SMA Immanuel, SMA Bhayangkari, SMAN 7, dan SMA Swasta Budi Murni.

Isyana

Menariknya lagi, acara semakin meriah dengan adanya city touring Mio S yang dilakukan konsumen dan komunitas. Konvoi berkendara santai itu dimulai dari Gedung Sentra Yamaha PT Alfa Scorpii kemudian finish di Plaza Medan Fair.

Gedung Sentra Yamaha menjadi tempat meet and greet Isyana Saravasti dengan konsumen Mio S dan fans Isyana. Selanjutnya untuk meriahkan acara, pada malam harinya digelar konser Isyana di panggung Plaza Medan fair.

”Berbagai aktivitas dengan Mio S yang melibatkan konsumen dan komunitas kerap kami lakukan di Medan. Kali ini semakin istimewa dengan kehadiran Isyana Sarasvati sebagai brand ambassador Mio S,” ujar Joni Lie, Chief Promosi Main Dealer PT Alfa Scorpii Medan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.