Cleveland CycleWerks Indonesia Gandeng Band D'Masiv

Cleveland CycleWerks Indonesia Gandeng Band D'Masiv

Banyak cara yang dilakukan produsen motor dalam mempromosikan produknya. Salah satunya dengan menggandeng band yang tengah disukai. Seperti yang dilakukan Cleveland CycleWerks Indonesia dengan menggandeng band D'Masiv.

Yup, bersamaan dengan penyelenggaraan Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2016, berlangsung Rabu malam, 28 September 2016, di EcoPark Ancol, Jakarta, Cleveland CycleWerks Indonesia turut memeriahkan pagelaran tahunan tersebut dengan menghadirkan produknya yang digunakan oleh personil band D’Masiv ketika menghadiri AMI Awards.
 
Hendra Setiawan, Presiden Direktur Cleveland CycleWerks Indonesia, menyampaikan,”Dukungan dari Cleveland CycleWerks Indonesia di perhelatan ini merupakan salah satu bukti konkrit kami untuk mewujudkan pengalaman berkendara roda dua serta memperkuat kehadiran brand CCW di benak para pecinta roda dua di Indonesia.”
 
“Khusus di acara AMI Awards ini, kami menghadirkan dua tipe produk CCW yaitu tipe varian Ace Deluxe dan Ace Scrambler yang kami harapkan dapat memberikan warna baru bagi industri otomotif tanah air.” Ujar Hendra.
 
Kedua tipe yang memiliki kapasitas mesin 250cc ini mengusung gaya klasik dengan mengedepankan desain yang maskulin, posisi duduk yang nyaman, serta nuansa motor yang tegas. “Produk ini sangat cocok digunakan bagi mereka yang secara rutin beraktivitas setiap harinya dan harus dengan gesit melesat di jalanan ibukota,” tutur Hendra.


 
Lebih lanjut Hendra menjelaskan,”Ace Deluxe dan Ace Scrambler ini juga dilengkapi dengan roda motor berbahan alumunium, suspensi depan menggunakan inverted forks, posisi spatbor depan yang sedikit lebih naik, stang kemudi yang lebar, ban dengan dua lapisan, serta tempat duduk pengemudi yang datar, dimana fitur-fitur ini dipilih dan digunakan untuk memaksimalkan kenyamanan para penggunanya ketika meluncur di jalan.”
 
Pada kesempatan yang sama, Ari Muliawan, Head Sales and Marketing Cleveland CycleWerks Indonesia, menyampaikan,”Kami di Cleveland CycleWerks juga percaya bahwa semangat berkendara dan bermusik adalah kebebasan yang tidak lepas dari kehidupan sehari-hari para pengguna roda dua dimanapun. Oleh karena itu semangat ini diwujudkan melalui partisipasi kami di AMI Awards bersama dengan para personil D’Masiv.”
 
“Kami juga berharap bahwa melalui partisipasi kali dan juga dengan kegiatan-kegiatan dari Cleveland CycleWerks yang akan datang dapat menjadi perjalanan yang tak terlupakan baik bagi kami ataupun para pelanggan dan pecinta Cleveland CycleWerks. Hal ini karena sudah menjadi visi dan misi kami untuk terus berkembang dan menghadirkan produk dan layanan terbaik bagi pasar industri otomotif Indonesia,” tutup Ari. (otorider.com)

 
 
Daftarkan diri Anda untuk
mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
 

CarReview.id