Cleveland Cyclewerks Indonesia Rayakan Ulang Tahun, Ada Cashback Plus Touring Di Amerika Serikat

Cleveland Cyclewerks Indonesia Rayakan Ulang Tahun, Ada Cashback Plus Touring Di Amerika Serikat
Minggu, 29 Juli 2018 08:55
Angga M

Cleveland Cyclewerks Indonesia merayakan ulang tahun pertamanya (13/7) dalam peresmian showroom dengan menghadirkan produk serta pelayanan untuk penggemar kendaraan bermotor, khususnya motor custom di Indonesia.

“Kegembiraan serta rasa syukur pada usia pertama, Cleveland Cyclewerks telah mengalami pencapaian hingga saat ini, kami bangga atas kepercayaan yang diberikan untuk menghadirkan brand serta filosofi Cleveland Cyclewerks di Indonesia,” ujar Hendra Setiawan, Direktur Utama PT. Sumatra Motor Indonesia (SMI).

Baca juga: Yamaha All New X Ride Diluncurkan, Inilah Pesaing Sesungguhnya!

Cleveland Cyclewerks

Menariknya dalam acara perayaan satu tahun Cleveland Cyclewerks Indonesia, juga gelar promo menarik untuk beberapa official produk Cleveland yaitu Buy 1 Get 1 CCW x Tanamera Coffee (berlaku hanya di CCW Bintaro), special promo untuk pembelian CCW official t-shirt, dan gratis biaya pemasangan pada setiap pembelian Exhaust/Muffler.

Menariknya lagi setiap pembelian unit motor Cleveland Cyclewerks, ada cashback sebesar Rp 3 juta yang bekerjasama dari Bank Mega, dan cash back 10% dari Bank BJB serta pembiayaan cicilan Adira 0% dari Bli-Bli.com.

Baca juga: Besaran Diskon Harga Honda CBR150R Di Bulan Juli Lumayan Loh!

Ari Muliawan selaku Country Head Marketing & Sales menambahkan, bukan hanya promo menarik, melainkan ada Ride and Fly : Win A Trip to Motherland. Dimana setiap pembelian unit motor atau official merchandise Cleveland Cyclewerks kelipatan Rp 1 juta, pelanggan berhak mendapatkan kupon undian yang akan diundi serta berkesempatan riding bareng di negara asal Cleveland Cyclewerks di Cleveland, Ohio, Amerika Serikat.

Dalam ulang tahun pertamanya, Cleveland Cyclewerks mengangkat tema ‘Daily Ride for Everday Lifestyle’ sebagai tagline tahun ini yang berkolaborasi dengan beberapa builder Indonesia seperti Kickass Chooper, Gearhead Monkey Garage, Thrive MC, Lawless Jakarta Garage dan Katros.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.