Cleveland CycleWerks Misfit II Bergaya Retro

Cleveland CycleWerks Misfit II Bergaya Retro
Minggu, 1 November 2015 10:20
Hieronimus Girindra

Cleveland CycleWerks konsisten menghadirkan motor bergaya retro. Salah satunya adalah model Misfit 250 cc. Model ini mendapat pembaruan di sektor rangka, lebih besar sehingga menambah kestabilan pada kecepatan tinggi. Jok motor tetap dirancang rendah khas gaya retro, namun tangki kini lebih sporti.

Perbedaan lain kentara pada panel instrumen. Spidometer tetap mengandalkan sistem analog, namun juga dipadu dengan tampilan digital. Sementara itu, grip gas lebih bagus dan enak dipegang. Garpu depan juga tampak beda, sokbreker ini harusnya menunjang performa suspensi lebih baik dari sebelumnya.

Mesin Misfit II cukup imut, yaitu satu silinder 229 cc OHC berpendingin oli yang menghasilkan tenaga 14,8 dk pada 7.000 rpm. Mesin ini dipadu transmisi manual yang bisa meraih kecepatan tertinggi 115 km/jam. Sementara tangki baru berkapasitas 12 liter mampu menyediakan bahan bakar untuk perjalanan cukup jauh, mengingat konsumsi Misfit II ini diklaim 28,7 km/liter. (otorider.com)

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.