Competition Fun Riding All New Vixion di Sentul Diserbu Komunitas

Competition Fun Riding All New Vixion di Sentul Diserbu Komunitas
Selasa, 18 Juli 2017 20:55
Angga M

Gelaran Yamaha Sunday Race yang mengundang ratusan komunitas dan konsumen Yamaha, di Sirkuit Sentul, Jawa Barat pada (16/7). Menikmati acara  dengan mengikuti fun riding competition yang merupakan bagian kegiatan di ajang Yamaha Sunday Race seri kedua.

Di seri kedua ini kegiatan fun riding competition menggunakan motor terbaru Yamaha All New Vixion yang belum lama siluncurkan.

Pada kompetisi ini sudah disediakan trek buatan di parkiran belakang Sirkuit Sentul, yang sudah dirancang tim Yamaha Riding Academy (YRA).

Trek yang sediakan untuk bisa merasakan akselerasi, handling, stabilitas di tikungan dan tetap merasakan pengalaman yang senang.
Pemenang di nilai dari waktu tercepat untuk bisa melibas trek yang sudah dibuat. Pemenang fun riding dari klub R25 Owner Community Kaskus (ROCK) Bekasi.

”Saya selalu ikut fun riding competition Yamaha Sunday Race. Kali ini baru jadi juara pertama, senang banget rasanya. Akhirnya hasil rajin ikut dan mempelajari trek serta paham motornya, memberikan hasil bagus. Saat riding tadi saya merasakan keunggulan All New Vixion. Akselerasinya cepat, perpindahan gear halus dan tidak membuat sliding karena adanya fitur Assist & Slipper Clutch. Saya jadi lebih percaya diri. All New Vixion istimewa sekali, ini sport naked bike yg disukai penggemar motor. Nama besar Vixion juga membuat konsumen loyal. Yamaha sukses melahirkan terbarunya ini dengan fitur dan teknologi yang sesuai kebutuhan konsumen.  ujar Gomes, pemenang fun riding Yamaha.

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.