CRF250L Rally Tampil di EICMA 2016, Ini Pesaing Kawasaki KLX250

CRF250L Rally Tampil di EICMA 2016, Ini Pesaing Kawasaki KLX250
Kamis, 17 November 2016 08:40
Angga M

Peluncuran perdana Honda CRF250L Rally versi produksi massal berlangsung di EICMA (Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori) atau Milan Motorcycle Show. Sebelumnya Honda CRF250L Rally ditampilkan di Tokyo Motor Show 2015 sebagai motor konsep, kemudian muncul di Osaka Motor Show bulan lalu. Akhirnya Honda merilis produksi CRF250L Rally. Penampilan motor adventure Honda di EICMA 2016 ini menjadi penantian panjang, dan sangat berbeda dari segi efisiensi dan tangguh.

Penampilannya melengkapi model dual sport yang sudah ada, bermesin 450 cc. Model terbaru ini dilengkapi dengan windscreen model floating. Kemampuan jelajahnya juga lebih jauh berkat tangki besar, berkapasitas sekitar 10 liter yang akan membawanya berpetualang sejauh 320 km.

honda crf250

Spesifikasi pun mumpuni dengan mapping elektrikal lebih baik dan radiator lebih efisien, throttle body baru, airbox baru, serta knalpot desain baru. Hasilnya daya yang dihasilkan mencapai 24,4 dk.

Fitur pada sistem rem kini menggunakan ABS dua kanal, dengan ABS bagian belakang bisa dinonaktifkan. Hadir pula riding mode untuk pengendaraan di medan yang berbeda. Makin sip, Honda CRF250 Rally juga sudah lulus uji emisi Euro 4, bahkan konsumsi bahan bakarnya dikatakan hingga 33,3 km/ liter.

Kini CRF250L Rally mampu menjelajah medan tak rata lebih tangguh karena motor dibangun lebih tinggi. Sementara, suspensi depan kini dengan Showa 43 mm dan belakang ProLink dengan travel lebih panjang 25 mm, serta dirancang untuk adventure. (otorider.com)

honda crf250

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.