Dalam Delapan Bulan Sebanyak 3,8 Juta Motor Honda Sudah Masuk Bengkel Resmi

Dalam Delapan Bulan Sebanyak 3,8 Juta Motor Honda Sudah Masuk Bengkel Resmi
Jumat, 27 Oktober 2017 08:05
Yulian Lahardi

Tidak disangka berdasarkan data dari Technical Service Function (TSF) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS), bahwa sepanjang Januari hingga Agustus, konsumen yang melakukan perawatan dan perbaikan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) mencapai 3.800.000 unit (all type). Melihat besarnya kepercayaan konsumen terhadap layanan AHASS ini, pengawasan yang dilakukan Wahana terus ditingkatkan dan dijaga terhadap 350 AHASS yang berada diwilayah Jakarta dan Tangerang. 

“Seluruh pelaku layanan di AHASS, rutin kami berikan pelatihan terbaru dan standar layanan operasional untuk konsumen,” ujar Head of Technical Service Function Wahana, Taufiqurrohman. Terdata, dari 350 AHASS yang beroperasi di Jakarta Tangerang, jumlah mekanik 2.100 yang setiap hari rutin lakukan perawatan dan perbaikan sepeda motor konsumen. Pelatihan dalam rangka meningkatkan kemampuan mekanik tidak hanya berlangsung di Training Center Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang. Namun banyaknya jumlah sepeda motor konsumen yang masuk setiap harinya, membuat kegiatan pelatihan harus dilakukan dengan membuat jadual yang tepat.

“Selain training yang dilakukan langsung di Training Center Wahana, mobile training menjadi cara ampuh untuk menambah pengetahuan mekanik, berdiskusi sekaligus pengawasan terhadap standar kerja mekanik di setiap AHASS,” tambah Taufiqurrohman. Tidak hanya sekadar pelatihan, mobile training juga diisi dengan diskusi terkait permasalahan yang biasa muncul pada kegiatan layanan terhadap sepeda motor konsumen.

 

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otorider.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoRider, caranya klik link https://t.me/otoridercom , kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

Video

Tetap Terhubung Bersama Kami
Hubungi Kami
Perkantoran Maisonete Mega Jalan Raya Joglo No. 41 Kebon Jeruk, Kembangan, Kota Jakarta Barat, Jakarta 11640
Email :
[email protected] (Redaksi)
[email protected] (Marketing)
OTORIDER.com Member of : Logo Bintang Langit Multimedia
Copyright © 2024. Otorider.com. All rights reserved.