DAM Gelar Final Honda Geunine Parts Creative Video Competition 2017

DAM Gelar Final Honda Geunine Parts Creative Video Competition 2017

Setelah membekali ilmu kepada sineas muda melalui kegiatan Honda Geunine Parts (HGP) Creative Video Workshop di Bandung pada Oktober 2017 lalu, PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat kembali menggelar HGP Creative Video Competition dengan tagline ‘Be Geunine’.

Kompetisi video pendek kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Kali ini mengedepankan sisi produk sparepart dan pelumas asli Honda yang dikemas dalam ide cerita yang lebih kreatif. Berdurasi selama satu sampai lima menit.

“Sebanyak 29 peserta telah mengumpulkan karya-karya terbaiknya. Kegiatan ini sekaligus menjadi wadah bagi anak muda di Jawa Barat untuk menunjukan kreatifitas mereka dan menjadi ajang untuk aktualisasi diri. Dalam final ini terpilh 10 finalis yang sudah mendapatkan nominasi pemilihan atas kreasinya,” ujar Elisabeth Riany, General Manager Parts Sales, Marketing & Logistik DAM.

Kompetisi video pendek memperebutkan hadiah pertama sebesar Rp 5 juta, kedua Rp 3 juta, ketiga 2 juta, juara favorit Rp 1 juta serta mendapatkan voucher belanja untuk semua finalis sebesar Rp 500 ribu. Final diadakan di Living Plaza, Jalan IR. H Djuanda, Bandung, Jawa Barat (18/11).

Seluruh video para peserta akan diputar di final, sekaligus menjadi momen penentuan pemenang HGP Creative Video Competition ‘Be Geunine’. Untuk lebih memeriahkan acara final DAM juga mengadakan HGP Helmet Painting Competition dimana 30 finalis terpilih akan melakukan live painting pada hari bersamaan.

 

Baca Juga

     
    Daftarkan diri Anda untuk
    mendapatkan informasi terkini mengenai mobil.
     

    CarReview.id